amazon shopping great sale

Selasa, 10 November 2009

SEO Step-By-Step Guide– 219. Identifying and creating content that will attract links

SEO Step-By-Step Guide– 219. Identifying and creating content that will attract links
As a webmaster, you can never get tired or bored of your link building efforts. Links are a constant source of energy to your website. So never starve your website of back links if you do not want your rankings to drop. One of the best ways of increasing your links count constantly is to create content that are link worthy. When you want your content to be linked, you must make sure to create something that will be of use to others. You cannot expect others to link to your content if you are going to all the time talk about your own glory and your products. Identifying and creating content that is linkable is very important for the success of your link building efforts.
Here are few factors that you should take into consideration to create content that is link worthy. Firstly, you must make an extensive research to find out what type of content attracts the most links in your niche industry. Remember, this is highly relative area and it varies from one industry to the other so do not generalize it for all the industries. If you do, then you will only be wasting your time in creating content that does not fetch you the desired results in your niche industry.
Secondly, you must find what are the qualities of content that gets linked often. You must find out whether it is controversial debate that gets linked extensively or ‘how to’ information that gets wide attention.
Thirdly, if at all your content is going to be linked who will be linking to you. Like you target your audience for your products to position it effectively, you must also target your audience for links so that you can create content that will attract the linking audience. In most situations, it will not be the end customer who will be linking to your content. There will be some intermediary parties that will be interested in linking to your content. It can be a complementary service provider or even your competitor.
You must also learn to identify unique content area that is not already found in the industry. If the content that you are creating is fresh and new, then nothing can stop you from getting abundant links within a short time. You will automatically get links to your website from original content.
You must also have a clear plan regarding how you are planning to popularize your content so that others will get to know about your exclusive content. Only when the content that you create is promoted well, you will be able to get back links from it.

take from

Minggu, 25 Oktober 2009

One Minute Manager Meets the Monkey

One Minute Manager Meets the Monkey

Summary by:rsastry
The transition from an engineer to manager is full of challenges. To make the cut, it is essential for each manager to take on these challenges head on and succeed in solving them. But, there are some lessons which are learned only via experience and hence advice from experienced managers is always sought after. So when a friend of mine suggested that I should go through the One minute manager meets the monkey to get some useful tips, I decided to try it.
The Contents
The book essentially deals with the initial step into management i.e. transition from being managed to managing. The question that the book seeks to answer is primarily, Why is it that some managers are typically running out of time, while their staffs are typically running out of work?.
The book is presented in first person by a manager who is facing problems in his transition to manager and talks about the following concepts:
1) Identifying the problem that leads to managers being overloaded and staff being without work.
2) Definition of what is a monkey. Typically it is the next move to be taken in any problem/situation.
3) Identifying whose monkey it is.
4) Onken's rule of Monkey Management:
a) Describe the Monkey.
b) Assign ownership of the Monkey.
c) Insure the Monkey.
d) Checkup on the Monkey.
5) Transition from Assigning to Delegation and then to coaching.
Critic's Viewpoint
After going through quite a few managerial books, my conclusion was they are boring and too much in the preaching mode rather than practical. The only management books that I found I could read were Scott Adam's Dilbert books which at best is a sarcastic look at management. Luckily the One minute manager meets the monkey changes my viewpoint of the managerial books.
The book has been written in such a humourous and slick way that once you pick it up, it is unputdownable (if there is such a phrase). It focuses on a very practical problem that we all phase in our first management job i.e. giving up the notion to do all the tasks ourselves and make the staff do the tasks and fixing the ownership for those tasks on them. As a side-effect of the above mentioned problem, most first time managers become overworked and lose the plot and become tyrants in the office. This book provides some practical tips on how to avoid this trap.
Also it goes on to explain a nuances between the various styles of handing tasks to staff like assigning, delegation and coaching. The best part of the book is that is only 130 odd pages and not 1000s of pages of wisdom for which no one has time to read.
After reading this book, I felt a greater understanding of the issues faced by first time managers. I only wished that I got this book, as soon as I took my first step into management. It would have been a great help then, but even now the book gave a lot of insights and tips for doing a good job.
I recommend this book as a must all aspiring managers and first time managers. I would give this small but handy book a 5 star rating.
PS: The one minute manager is a conceptual manager who seems to spend so little time with his staff, still manages to get a lot of work done from them.
About the Authors
Kenneth Blanchard is an internationally known author, educator, trainer, and professor of leadership and organization behaviour at the University of Massachusetts, Amherst. Amongst his other writings are the One Minute Manager Library Series and Power of Ethical Management.
William Oncken Jr. was one of the most articulate spokesman in the field of management. He translated his practical experience into his internationally known Managing Management Time and Managing Managerial Initiative seminars; his revolutionary article Managing Management Time: Who's got the Monkey? is a classic of management literature.
Hal Burrows is an speaker par excellence on torelated with management. His two most sought after seminars are Managing Management Time and Managing Negotiations Under Pressure. He is also a successful entrepreneur in the field of Real Estate development in Raleigh.
One Minute Manager Meets the Monkey Originally published in Shvoong:

Sabtu, 17 Oktober 2009

mobile browser, opera mini 5 beta

opera mini 5 main ui

introduces Opera Mini 5 Beta, mobile Web browser. Like previous versions, Opera Mini 5 beta works on most modern phones — from top of the range smart phones to feature phones. In fact, it will run on almost any phone with a JVM, showing regular web pages designed for desktop browsers without any problem, and reducing file sizes to save you time and money. Opera Mini is incredibly popular, being used worldwide by over 30 million users. Read of the Mobile Web Report for more detailed coverage of the mobile web industry, including a breakdown of Opera usage on mobile in different countries, what sites are popular on mobile, and other analyses.

This article will briefly outline how Opera Mini 5 works and look at the new UI and features. Then we’ll have a look at the user agent string and Opera Mini 5’s standards support, and we’ll touch on the optimizations you can make to improve web page compatibility with Opera Mini 5 and mobile web browsers in general.

Tips cepat kerja

Tips cepat kerja
Untuk medapat kerja diperlukan usaha. Pertama, tanya temen2 kita, tetangga, kenalan, apa ada lowongn kerja.
Kedua, jgn pilih2 sekiranya kita bisa masuk dan bisa sikat aja.
Ketiga, lamar langsung ke kantor atau tempat kerja, siapa tahu ada lowongan. Cara ini akan membuat kita lebih tangguh dan lebih berani.
Keempat, bikin satu hari satu lamaran kerja dan kirimkan atau serahkan pada perusahaan. Dalam 3 bulan berarti ada 90 kesempatan untuk dipanggil.
Kelima, belajar jadi marketing/sales. Ternyata kerjaan ini banyak lowongan. Siapa takut!
Keenam, belajar yang rajin, cari temen yang banyak, jangan lupa jangan pernah melakukan tindakan kriminal.

Rabu, 07 Oktober 2009


Hari ini kau pergi untuk selamanya, tanpa kata apa2.
Begitu tiba2, padahal kemarin kami masih melihatmu punya cita-cita. Kau tumpuan keluarga, masa depan orang tua. Adik kakakmu ingin tumbuh bersama, meraih bahagia.
Selamat jalan kawan, meski kami berurai air mata. Meski kami menyesali apa yang terjadi. Ini kisahmu, ini cerita hidupmu. Semoga kau tenang di alam sana.
Say no to drugs

Senin, 05 Oktober 2009

Usia 5 tahun mu

Usia 5 thn
Mungki usiamu baru 5 tahunan, besar yg kau lakukan. Memikul tugas berat ayamu. Menghidupi dirimu. Apakah ini ide baru, atau cara hidup baru. Entah terpaksa atau dipaksa, tapi aku tak bisa apa2. Aku harus bagaimana, memberimu koin untuk menyambung hidup atau membiarkanmu agar penderitaanmu tdk berlanjut. Bilanganmu semakin hari bertambah, apakah jalan hidupmu diangap berkah? Abad 21 katanya, apakah karena caleg orang tuamu tidak duduk di DPR /DPRD ? Apa orang tuamu tdk ikut pilkada atau pilihan presiden ? Sehingga nasibmu tdk bisa lebih baik.
Apakah ayahmu pedgang kakilima buronan satpol pp. Apakah ayahmu petani gagal panen atau yg digusur?
Aku tdk lagi banyak bertanya, aku tdk bisa memberimu apa2 hanya 1000 Doa. Semoga engkau menemukan duniamu, seperti kawan2mu.

Selasa, 08 September 2009

dikirim uang dngn paypal

kemarin setelah sekian lama akhirnya masuk juga kiriman paypaldari shvoong. meskipun hanya 11 dolar. hanya corat coret dan tulis agak sering dan dibiarin gitu aja trnyata bisa menghasilkan. awalnya nggak yakin kalo tulisan saya bisa mendapat pengunjung. maklum dari pertama daftar tidak banyak menulis. baru sekitar pengunjungnya 35000 an baru mendapat 11 dolar dan langsung dikirim ke paypal. tanggal 2 kemarin. dan kemarin tulisan saya banyak dirijek karena terlalu kopi paste. padahal yang diperlukan cuma satu paragraf pendek. terlalu.

Rabu, 02 September 2009

Tidak cukup dgn baik

Mendegar sesuatu kisah sukses. Ada satu kesimpulan menarik. Meskipun bukan kesimpulan sendiri. Hanya sedikit modifikasi dari meniru. Bawa sukses tdk cukup dengan predikat baik. Tapi harus huebat ato luar biasa.

Minggu, 16 Agustus 2009

Dirgahayu Indonesia

Tuan hari ini kami ulang tahun,
Tuan hari ini kami bingung,
Tuan, dengan apa kami merayaka ulang tahun.

untukmu yang kami cinta dengan segenap jiwa dan raga

Kami hanya punya kepalan tangan dan yel-yel semangat kemerdekaan.


Minggu, 19 Juli 2009

opera mini

download opera mini and more applications for mobile.

Opera Mini browser 4.2 — Speed and color of choice — now synchronized with your computer

Opera Mini™ is a fast and tiny Web browser that allows you to access the full Internet on your phone. Take all your favorite Web sites and download images, MP3`s on the go with Opera Mini!

Version 4.2 of Opera Mini Web browser delivers several new features for personal customization and shorter loading time. Opera Mini users in the US and Asia-Pacific region can now experience faster speed, due to the addition of an Opera Mini server park in the US. This version also offers a sweet selection of new skins, bundled with improved support on more phones for YouTube and other mobile video services. It's more likely that your phone will work on the mobile version of YouTube. Improvements in Opera Link allow users to share notes between their mobile phones and PCs, in addition to their bookmarks and recently visited URLs. Opera Mini browser enables you to take your full Web experience and digital lifestyle with you — everywhere you go. Opera Mini is free, so download it now!

Opera Mini Web browser uses a remote server to pre-process Web pages before sending them to your phone. Web content is optimized for your device, ensuring fast and cheap browsing and a great user experience.

Opera Mini™ Web browser offers the same speed and usability as the renowned Opera Mobile browser, and uses Opera’s Small Screen Rendering™ technology to provide access to the Web. It has all the features expected of a browser, and more, such as content download, skinning, bookmarks, browsing history. In addition, Opera Mini recognizes your phone and optimizes Web pages accordingly to provide faster browsing.

This download file contains MIDP2 version of Opera Mini Web browser. If you are unsure if your phone supports it, please visit the following link with your phone`s WAP browser, and you will receive the right version. -

take from,

Jumat, 17 Juli 2009


Bomb, dalam beberapa hari kedepan. Membuat duka, membuat benci, dendam, geram. Tidak bolehkah kami hidup damai? Meski hanya jakarta yg kena, Indonesia terluka. Bahkan dunia. Kami tak mengerti, kami hanya ingin damai. Peace.....

Sabtu, 11 Juli 2009

Michael jackson

Setelah kematian jacko, semu hal yg berhubungan banyak dicari. Dari album, story, berita dll. Fenomenal dan para penggemarnya tetap mengenangya. Selamat jalan jacko.

Rabu, 08 Juli 2009

tanpa keberanian

Tanpa keberanian, semua kelebihan akan berkurang nilainya.
kata kata ini yang ingin sekali gw masukkan dalam blog. setelah sekian lama disibukkan dengan kerja, bahkan ngeblog jadi sesuatu yang sulit dan malas. mungkin ngantuk kali. tapi tetap semangat, sebagai kuli berprestasi, harus tetap semangat.
saya lupa kata kata ini saya kutip dari mana ya.....
dan untuk menyambut pasca pilpres, semoga tetap damai.

Selasa, 19 Mei 2009

lowongan kerja

mwncari lowongan kerja memang sulit, apalagi setelah diphk dan harus cari new job. tapi ternyata ada fakta dari mr. Rene Suhardono mengenai cari kerja. tingkat keberhasilan cari kerja:

melalui internet 4-10% efektif,
mengirimkan CV kepada perusahaan secara acak 7% efektif,
menjawab iklan lowongan kerja di suratkabar 5-24% efektif,
dan melalui employment agency 5-28% efektif.
networking atau kenalan 33% efektif.
upaya terstruktur mendekati perusahaan-perusahaan yang kita ketahui dan minati 47% efektif.

cara yang paling efektif adalah Doing a Life-Changing Job Hunt! tingkat efektivitasnya adalah 86%

percaya tidak percaya silahkan coba......

Rabu, 06 Mei 2009

produktif tapi tidak sibuk

dari hasil menonton acara mas Reza Runawan di tv, saya mengambil judul tsb. gw jadi nyadar ada tiga poin yang saya tangkap bia saya produktif dan tidak sibuk, punya waktu luang, cukup uang, saya senang(menikmati hidup). tapi kapan??? selama ini saya sok sibuk,uang (kayaknya selalu kurang) tapi saya masih bisa senang......

Jumat, 01 Mei 2009

Sumbangan untuk siapa

Suatu hari ketika akan masuk sebuah toko, saya disodori sebuah amplop. Yg intinya ada sebuah yayasan memerlukan sumbangan. Saya jadi teringat acara tv yang menayangkan penipuan yg berkedok sumbangan. Saya jadi ragu dan berburuk sangka. Tapi saya pikir lagi sebenarnya saya mau beramal untuk alasan apa? Bukankah harusnya karena Tuhan. Tuhan suka orang yg saling membantu.
Bagaimana jika aksi orang tsb memang benar2 ada yg memerlukan, dan itu satu2nya jln yang bisa dilakukan. Memang saya terlalu......

Minggu, 26 April 2009

Selamat hari kartini

Bukan karena iri, atau takut tersaingi. Kemaren tdk terucapkan. Mungkin krn tdk sadar.
Tapi selamat, pengabdianmu untuk negri ini, selamat untuk wanita indonesia. Selamat Hari Kartini.

Kamis, 23 April 2009

virus singapura

yang terkenal akhir ini, flu babi, flu/ virus singapura mungkin asalmya dari singapura. flu burung atau sars n anthraks yang sudah dilupakan. atao mungkin masih banyak lagi virus.
tapi acara favorite masih pemilu, pileg, pilpres 2009, koalisi, oposisi dan lain sebagainya

Minggu, 19 April 2009

Badai matahari

Badai matahari. Orang bilang even ini 11 tahun sekali, tapi knpa saya baru dengar sekarang? Mungkin saya yang krg gaul kali. Kali aja even ini jadi agak heboh karena ada prakiraan mau kiamat bersamaan dgn terjadinya badai matahari. Wah kalo bener2 terjadi kiamat peramalnya bisa sukses.

Sabtu, 18 April 2009

setelah pencontrengan

setelah pencontrengan,
sekarang bingung, bukan karena badai matahari. tapi karena masih ada satu pencontrengan lagi.
kami tidak bingung lagi.
karena hari ini merupakan bagian perjuangan dari cita-cita pendahulu kami.
bebas contreng sana contreng sini.
tapi jangan jorok
heh ...opo iki

Selasa, 07 April 2009

Apa kata dirimu di

Diriku mengenal dirinya tidak banyak, hanya kebetulan lewat. Dirinya bila berkata bak dalang belum bersertifikat. Bila bercanda bisa dilihat blognya, pasti Kalo serius jangan terlalu percaya. Salam untuk semuanya. Apa dirimu tentangnya.

Sabtu, 04 April 2009

partai yang baik

partai kami partai baik
partainya wong cilik
partai kami punya prinsip,
sing becik ketitik, olo ora atik.

partai kami partai merakyat
dekat dengan rakyat, karena kami juga rakyat.
kami tidak bisa jauh dari rakyat, kami selalu memperhatikan rakyat.
kami tau, dapur rakyat mesti berasap, karena kalau tidak,
banyak air mata harus diusap.

kami juga punya hati,
hati kami bukan dari besi,
yang mampu menahan beban dari janji-janji yang tidak ditepati.
hati kami bukan terbuat dari baja,
yang kuat melihat rakyat hidup sengsara tanpa makna.

jangan takut, kami dipihak anda. karena kami juga manusia. kami tahu rasanya terhina, kami tahu rasanya sengsara. kami hanya ingin anda bahagia, kami hanya ingin anda merasa, kebahagiaan yang kami rasa.
jangan takut pilih kami, kami takkan ingkar janji, kami juga takut diakherat nanti, segala balasan menanti.
jangan ragu pilih kami, kami juga ingin negri ini dipandang sama tinggi, diantara seluruh negri dimuka bumi.

apa yang membuat anda kecewa?
kami juga manusia, punya hati punya rasa?
apa karena kami pernah dusta? apa karena kami punya dosa?
bukankah kami juga manusia? punya hati punya rasa????

bukankah kita punya harapan ? apakah kita sudah putus harapan?
jangan lakukan, kami takkan sanggup menanggung beban, kami takkan sanggup menanggung beban putus harapan. bagaimana kami pertanggung jawabkan dihadapan Tuhan.
bila kita masih punya harapan, mari sama-sama kita wujudkan!!!!!

jangan lupa,
partai kami partai baik
partainya wong becik
punya cita-cita baik
partainya wong cilik
prinsip kami, sing becik ketitik, olo ora atik.

Rabu, 25 Maret 2009

go to senayan

dan ternyata saya memang duduk disana, dan saya bukanlah satu-satunya.
saya menjadi satu dari sekian banyak suara ketika keputusan dibuat disana. sekarang saya masih disana.
anehnya saya tidak merasa membuat keputusan, merasa kekacauan di negri ini bukan tanggungjawab saya.
saya menuduh dan bersembunyi dibalik satu orang yang bertanggung jawab atas semua yang terjadi,
selama lima tahun ini saya buat tidak pernah terjadi, dan kembali saya membuat janji.

begitu banyak alasan untuk menahan serangan, bahkan kawan atau lawan dikorbankan, dijadikan kambing hitam.
segala cara dan jalan bahkan tidak peduli halal atau haram, untuk melanggengkan jalan supaya bisa melenggang ke senayan.
semua cerita dikarang, agar nampak benar2 pahlawan. semua belang disamarakan, hingga nampak tiada kekurangan.
semaua kata diberi nada agar terdengar bagai disurga, bahkan dihiasi rangkaian bunga, hingga busuk tiada terasa.

Sabtu, 28 Februari 2009


pilih saya untuk jadi presiden, begitu saya iklankan dibanyak media waktu itu. kini saya telah menjadi presiden indonesia. saya orang paling berkuasa di negri ini, saya orang nomor satu di Indonesia yang bertanggung jawab atas negri ini. hancurnya negri ini adalah kehancuran saya, kejayaan negri ini adalah kebahagiaan saya. kesusahan negri ini adalah kesusahan saya.

rakyat negri ini adalah saudara saya, anak-anak negri ini adalah anak-anak saya, bapak2 negri ini adalah bapak saya, ibu2 negri ini adalah ibu saya. saya mencintai saudara-saudara saya, anak-anak saya, ibu-ibu saya, bapak-bapak saya dan tidak akan menyakitinya.

akan kujadikan setiap kampung, setiap gang, terang benderang dengan cahaya. akan kuhiasi setiap kampung, setiap gang, setiap rumah, dengan bunga dan tawa riang anak-anak yang penuh harapan. akan kubangun setiap sudut kampung sehingga tidak ada yang kumuh dan bau. akan kubangun setiap jalan dan terhiasi bunga. tidak ada lagi kampung kumuh dan gang-gang yang bau.

kujadikan negri ini penuh harapan dan semangat, tidak ada lagi tangisan karena tergusur, tidak ada lagi kesedihan orang tua karena uang sekolah.
rakyatku, aku adalah bapakmu, aku akan mengurus kalian dengan baik. jiwa dan ragaku taruhanku akan kupersembahkan untuk negriku.

Senin, 23 Februari 2009

kemarin aku mengupdate blog yuwie, setelah sekian lama kutelantarkan, meski tidak banyak yang baca tidak mengapa! nanti akan saya buat seluruh dunia baca blog gw ( mimpikan boleh aje). coz gw tdk mau ngangura kaya dulu di pinggir jalan dan dikatai ama mbah bayan "bocah kok ora duwe cita-cita" (tidak punya mimpi) ato nanti malu ama om Mario Teguh
dengan nafsu semangat meggebu-gebu maka link gw saya taruh revie
buah duku buah kedondong, baca dong.