amazon shopping great sale

Rabu, 26 Maret 2008

anjing dan kpk

ada satu riwayat, tempo dulu waktu Nabi Nuh AS, membangun bahtera untuk menghadapi banjir. dipersiapkan spesies hewan berpasang-pasang, dan dibuat peraturan bahwa dilarang melakukan hubungan intim selama dalam pelayaran, untuk mencegah populasi berlebih.

tapi suatu ketika anjing melanggar peraturan dilarang berhubungan intim. aksi anjing ini kepergok kpk (kawanan pasangan kucing) dan akhirnya dilaporkan kepada yg berwenang. (tidak dijelaskan apakah terjadi tawar-menawar antar anjing dan kpk).
tapi dasar anjing, laporan tsb dibantah dan berhasil dimentahkan (tidak sampai ke meja hijau karena tidak cukup bukti)

tapi kucing tidak menyerah begitu saja. dengan setrategi dan perencanaan yang disusun akhirnya kpk (kawanan pasangan kucing) berhasil menangkap basah aksi anjing yang sedang melakukan aksi intim dengan pasangan, beserta bukti kuat beberapa saksi mata.

merasa dipermalukan oleh kucing, anjing merasa dianiaya karena aibnya di buka di depan publik. anjing membuat permohonan dan berdo'a kepada Tuhan, " memohon apabila kucing melakukan hubungan intim dengan pasangan, mudah-mudahan disaksikan publik. dan permohonan anjing terkabul, sampai sekarang kucing jika mau intim denag pasangan membuat teriakkan yang menjengkelkan..........

1 komentar:

elm mengatakan...

rada2 pusing, tp sedikit mengerti....thx gan

---
Jika Anda membutuhkan info tentang kampus STMIK silahkan klik website kami di http://jak-stik.ac.id