amazon shopping great sale

Minggu, 04 Juli 2010

doa kumail

Dikutip dari buku "Menyerap Energi keTuhanan" Musa Kazhim & Alfian Hamzah, hikmah.

DOA KUMAIL
Ya Allah! Aku memohon dengan Rahmat-Mu yang meliputi segala sesuatu. dengan kekuatan-Mu yang dengannya Kau taklukan segala sesuatu dan di hadapan kekuatan-Mu itu semua tertunduk hina dan merendah. Dengan kemuliaan-Mu yang tiada tertandingi, dengan kedigdayaan-Mu yang melampaui segala sesuatu, dengan kemuliaan-Mu yang memenuhi segala sesuatu, dengan kekuasaan-Mu yang lebih tinggi dari segala sesuatu, dengan wajah-Mu yang kekal abadi setelah kesirnaan segala sesuatu. Dengan asma-Mu yang memadati sendi-sendi segala sesuatu
Dengan pengetahuan-Mu yang mencakup segala sesuatu. dan dengan cahaya wajah-Mu yang menyinari segala sesuatu.
Wahai cahaya nan Maha Kudus! Wahai Awal dari semua awal! Wahai Akhir dari semua akhir!
Ya Allah! Ampunilah dosa-dosaku yang merusakkan penjagaan...
Ya Allah! Ampunilah dosa-dosaku yang mendatangkan bencana, dosa-dosaku yang mengganggu (kelanggengan) nikmat, dosa-dosaku yang menghalangi doa, dosa-dosaku yang menurunkan bencana.
Ya Allah! Ampunilah dosa-dosaku yang telah kulakukan, semua kesalahan yang telah kukerjakan.
Ya Allah, aku datang menghampiri-Mu..dengan berzikir kepada-Mu...dan meminta perantaraan-Mu semata untuk menuju-Mu
Aku memohon dengan kemurahan-Mu, perkenankan aku mendekati-Mu, senggangkan waktuku mensyukuri-Mu dan gugahkan pikiranku untuk mengingat-mu, selalu. Ya Allah! Aku memohon kepada-Mu dengan sepenuh ketundukan, kerendahan dan kekusukan. Sudilah kiranya Kau (kembali) memaafkan dan berbelas kasih padaku, membuatku rela dan puas pada pembagian-Mu. Dan membuatku selalu bersikap rendah hati kepada-Mu dalam segala keadaan.
Ya Allah! Aku memohon kepada-Mu dengan permohonan orang yang sangat berat bebannya, yang sangat menumpuk hajatnya dan yang berharap banyak pada segala apa yang ada di sisi-Mu. Ya Allah! Sungguh agung kekuasaan-Mu, tinggi kedudukan-Mu, tersembunyi makar-Mu. Tampak nyata urusan-Mu, tak terkalahkan keperkasaan-Mu, terlaksana kodrat-Mu, dan tak mungkin mengelak dari kerajaan-Mu.
Ya Allah! Tiada pengampunan dosa, tiada penutup keburukan, kecuali Engkau. Tiada pengganti keburukan dengan kebaikan kecuali Engkau, sekali-kali tiada Tuhan selain-Mu, Maha Suci dan Maha Terpuji Engkau! Telah kuaniaya diriku dan ceroboh nian daku (dalam langgar perintah-Mu). Tapi aku tetap tenang lantaran perhatian dan karunia-Mu padaku.
Wahai Maulaku! Betapa banyak keburukanku yang Kau sembunyikan. Betapa banyak malapetaka yang Kau hindarkan. Betapa banyak sandungan yang Kau singkirkan. Betapa banyak bencana yang Kau tepiskan. Dan Betapa banyak pujian yang tak layak kusandang Kau sebarkan.
Ya Allah! Teramat besar bencanaku, terlampau parah keburukan kondisiku, terlalu sedikit a mal perbuatanku, terjerat daku oleh pelbagai belenggu, tertahan peruntunganku oleh angan-anganku yang panjang, tertipu aku oleh godaan-godaan dunia, terkecoh daku oleh pengkhianatan dunia, dan (watakku) yang suka mengulur-ulur.

Sambung

Tidak ada komentar: